Survey Kepuasan Pelanggan - IKM - RSUD Alimuddin Umar

catatan :
- Login terlebih dahulu untuk mengirim hasil survey
- Data responden terjaga kerahasiaannya
- Hasil survey yang Anda lakukan sangat berharga bagi kami untuk peningkatan mutu pelayanan di masa yang akan datang

1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di RSUD ini ?

seperti : kemudahan tahapan pelayanan yang diberikan dilihat dari sisi kesederhanaan alur pelayanan

2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

seperti : persyaratan teknis dan administratif yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan jenis pelayanannya

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani ?

seperti : keberadaan dan kepastian petugas yang memberikan pelayanan (nama, jabatan serta kewenangan dan tanggung jawabnya)
 

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : kesungguhan petugas dalam memberikan pelayanan terutama terhadap konsistensi waktu kerja sesuai ketentuan yang berlaku

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : kejelasan wewenang dan tanggung jawab petugas dalam penyelenggaraan dan penyelesaian pelayanan
 

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : tingkat keahlian dan ketrampilan yang dimiliki petugas dalam memberikan/ menyelesaikan pelayanan kepada pasien

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di RSUD ini ?

seperti : target waktu pelayanan dapat diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan oleh RSUD


8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di RSUD ini ?

seperti : pelaksanaan pelayanan dengan tidak membedakan golongan/status pasien yang dilayani


9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?

seperti : sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan kepada pasien secara sopan dan ramah serta saling menghargai dan menghormati

10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan ?

seperti : keterjangkauan masyarakat terhadap besarnya biaya yang ditetapkan pada RSUD ini

11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan ?

seperti : kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan

12. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan ?

seperti : pelaksanaan waktu pelayanan, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan

13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan RSUD ini ?

seperti : kondisi sarana dan prasarana pelayanan yang bersih, rapi, dan teratur sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada penerima pelayanan


14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan di RSUD ini ?

seperti : terjaminnya tingkat keamanan lingkungan RSUD ataupun sarana yang digunakan, sehingga masyarakat merasa tenang untuk mendapatkan pelayanan terhadap resiko-resiko yang diakibatkan dari pelaksanaan pelayanan